The Avengers 2012

Tadi chat ma si cici, besok dia mau nonton felm ini


DAMN! aku berpikir, tadinya aku mau nonton film ini today! TODAY!
Tapi, semuanya gagal, okey

Sebenernya gak terlalu tertarik sama nih film, tapi banyak yang bilang kalo nih film layak ditonton banget
bagus banget, gak akan rugi nonton di bioskop juga, dengan rating 8,8 WHAT THE....!!!

Apa daya, tak ada yang mau menemani nonton di bioskop. Menyedihkan memang. Mungkin aku bakal nunggu HD dan minta temen buat ngedownload dan nonton dengan laptopku. Ato mungkin aku bakal nonton sendiri midnight di ciwalk, yah bukan ide yang bagus sih.

Tambahan: Baru aja liat trailernya dan GOD SPEED that was so cool, and another GOD SPEED i just want to watch it. DAMN!

Here's the synopsis
Nick Fury (Samuel L. Jackson), Direktur sebuah Lembaga Perdamaian Internasional yang dikenal dengan sebutan SHIELD, membutuhkan sebuah tim tangguh untuk menghadapi musuh yang mengancam keselamatan dan keamanan global. Upaya pembentukan tim yang tidak mudah pun dimulai dengan menyatukan Iron Man (Robert Downey Jr.), The Incredible Hulk (Mark Ruffalo), Thor (Chris Hemsworth), Captain America (Chris Evans), Hawkeye (Jeremy Renner) dan Black Widow (Scarlett Johansson) dalam satu tim Super Hero untuk menyelamatkan dunia yang sedang berada di ambang bencana


Directed by: Joss Whedon
Cast: Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Jeremy Renner
Duration: 143 min

Kebayang ga sih, kalo banyak super hero gitu di dunia kita, berusaha menyelamatkan dunia kita, sedangkan kita hanya lenje-lenje di kosan ato di rumah menunggu diselamatkan. Yah, kalo kita lagi gak beruntung dan ditimpa kemalangan tinggal teriak-teriak aja "tolong iron man, tolong hulk, tolong whoever whoever"
Terus mereka datang "i'm coming and i'll save your life"
GOD SPEED!!

Coba kita lebih ke real life, let's say lagi ujian gak tau jawabannya kita panggil iron man dan dia dateng dengan membawa jawabannya, seketika dunia kita serasa bebas lepas merasa terselamatkan oleh sang super hero..

But, that's just fiction, you should do your best by your own, you should save your life by your own, do not depending on whoever. What you think, You have become (Buddha)

By the way, Happy Vesakh Day All

Comments

Popular posts from this blog

My Wedding Story

Green Hotel di Indonesia